.

Nama Panggilan Kesayangan Pacar Maupun Isteri

Nama Panggilan Kesayangan Pacar Maupun Isteri

Masa makin berkembang. dulunya ‘tak kenal maka tidak sayang’, saat ini justru semakin banyak ‘belum kenal telah sayang serta sayang-sayangan’. di timeline twitter terlebih, amat tidak asing untuk perihal layaknya itu. apalagi yang cemburu pada yang bukan hanya pacarnya, yang cemburu pada gebetannya yang notabene belum kenal dia juga ada. banyak ? !

well. kembali pada panggilan sayang, yang juga ikuti perubahan masa ( ? ). yang gw maksud disini yaitu pelaku pacaran, bukan hanya pasangan yang telah jadi suami istri.

tidak asing terdengar di telinga, anak anak yang tetap remaja, yang bau keringat serta kentutnya saja tetap labil, mempunyai panggilan sayang pada pacarnya, meskipun tetap hanya cinta monyet. karena sangat pesatnya perubahan masa, panggilan sayang buat mereka yang tetap umur belia, itu tambah lebih tua dari umur mereka. papi… mami…. ayah… bunda… tetek… bengek…. telek… becek !

‘say, ayank, honey, bebeb, mbul, ndut, bun, twintah, ’ serta lain lain, juga familiar untuk panggilan panggilan sayang. ya, lumrah sih masing masing orang mengekspresikan rasa sayangnya melalui panggilan. hanya ya itu… ada yang tidak sesuaikan dengan umurnya. sayangnya lagi, panggilan spesial itu cuma hanya sampai hubungan pacaran berakhir. jika telah putus, boro boro dipanggil bebeb atau kerabat yang lain, diinget saja terkadang enggak lagi. lebih frontalnya, kerap nampak kata-kata “buanglah bekas pada tempatnya. ” segitu sangat. *apa kabar panggilan sayang, yang dulu mengalahkan nama yang yaitu do’a ? !*

gw juga punya panggilan tersendiri untuk pacar. tidak umum sih. dikarenakan memanglah tidak akan ikut-ikutan. terlebih jadikan panggilan sayang sesuatu keharusan. cukup untuk seru-seruan saja. agar tidak cepet matik *eh

pada wajarnya, panggil aku-kamu saja sih. namun dikarenakan cocok gw ditelfon pacar, atau saat gw ditanya lagi ngapain, gw kerap katakan “lagi pup. akan pup. baru selesai pup. ” selanjutnya gw kerap mendapatkan ucapan selamat yang teramat amat romantis. “selamat puppiiiiii….. ” yay !

lama-lama gw memperoleh panggilan sayang yang spesial dari si pacar. ‘pupi !’

  • gw tidak terima dong. protes tentunya kan tentunya dong… ya kan ya dong ? ! ! !
  • gw : “gak bisa. dimana-mana ‘pupi’ itu panggilan untuk cewek. jika cowok panggilnya ‘pupa’ dong. ”
  • pacar : “oh tidak bisa…’pupi’ tetep untuk cowok. jika cewek panggilnnya ‘mumi’. ya, kan ?”
  • gw : “no no no ! anda ‘pupi’. sampai sby lantas penyanyi tenar-pun, anda yang tetep dipanggil pupi. ”
  • pacar : “yaudah. dari pada ribut iya saja deh. ”
  • gw : “horeee… menang ! gitu dong. pacar yang baik. ”
  • pacar : “iya, saya pupi. anda be’ol ! ! ! sampai orang-orangan sawah dapat twitteran-pun, anda tetep dipanggil be’ol. ”
  • gw : *pasrah*
  • muahahahaha…. nyihahahaha… ziahahahanjrit !

gw sama si pacar memang keduanya sama aneh. hanya ngomongin panggilan sayang saja buat kencing di celana.
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Panggilan Sayang . All rights reserved.
Powered Blogger