.

Panggilan Sayang Paling Umum

Panggilan Sayang Paling Umum

Guys, lo seluruh tentu dulu merasakan jatuh cinta kan ?biasanya dari sistem kenalan sampai pedekate bawaan nya seneng banget dapat deket sama gebetan lo. terlebih bila cocok penembakan nyatanya lo di terima. wuih, senengnya minta ampun…rasanya campur aduk cocok kita ketahui nyatanya si gebetan punya perasaan yang sama juga dengan kita. nah, biasa nya cocok baru baru jadian, kita biasa memanggil pacar dengan panggilan sayang yang khas. panggilan sayang untuk pacar ini biasa kita buat seunik barangkali, agar kedengerannya mesra saja bila lagi manggil pacar.
umumnya sih pasangan pasangan baru ini memiliki panggilan sayang untuk pacar seperti berikut :

1. Beb, babes, bey, bi or baby : awalnya panggilan ini lazim dipakai diluar negeri, cobalah saja tengok film film or tayangan di televisi. umumnya sang pacar manggil ke ceweknya dengan sebutan ‘babes’. serta saat ini nih, di indo juga banyak pasangan yang menggunakan kata sayang ini. humm, barangkali terinspirasi dari film film luar. hehehe…

2. honey, hun, bunny : sama kaya beb, semula nya lazim dipakai diluar negeri. namun anak anak muda masa saat ini juga banyak yang pakai panggilan ini.

3. sayang, ayang : bila ini kayanya panggilan asli anak anak indo nih, hehehe… soalnya telah ada dari zaman dulu. nyaris seluruh orang memanggil pacarnya dengan sebutan “sayang”.

4. love, cinta, cin : jujur sih bila panggilan ini menurut gue agak agak sedikit norak. hehehe, namun banyak kok pasangan muda yang memanggil pacarnya dengan panggilan ini.

5. sweetheart, darl, darling : lagi lagi sama layaknya point nomor serta 2. umumnya lazim dipakai diluar negeri serta diadaptasi oleh anak anak muda indo.

panggilan sayang untuk pacar | panggilan sayang | panggilan pacar | untuk pacar

6. mami, papi, mimi, pipi, bapak, bunda, umi, abi, ibu, ayah : nah bila panggilan ini memang sangat banyak yang pakai ( walau sebenarnya tetap pacaran serta belum nikah ) hehehe… tentu ada deh, di antara lo serta teman kawan lo yang panggil ceweknya bunda or cowoknya bapak.

7. ndut, chubby, cipit, kung, cit dan lain-lain : bila ini panggilan sayang untuk pacar yang mengarah ke fisiknya. bisa boleh saja sih, sepanjang si pacar tidak tersinggung. namun bila anjuran gue sih, tambah baik janganlah deh panggil pacaran dengan panggilan yang mengarah ke fisik nya dia.

8. ownyet, bucuk, bing dan lain-lain : umumnya di ambil dari nama nama hewan peliharaan. gue dulu denger salah seorang teman gue manggil pacarnya dengan sebutan “ownyet”. sempat kaget juga sih, sampai selanjutnya gue bertanya ke teman gue. menurut dia, si pacar ini nyatanya penggemar binatang, terutama monyet. jadilah dipanggil “ownyet” sesaat teman gue yang penggemar kucing ini dipanggil “cathy” sama pacarnya.
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Panggilan Sayang . All rights reserved.
Powered Blogger