.

Sudah Pacaran, Panggilan Sayangmu Apa ?

Sudah Pacaran, Panggilan Sayangmu Apa ?

Sudahkah kamu punya pacar ? jawabanya (..!@#$) wkwkwkk.. pasti semua orang sudah mengalami masa-masa pubertasi suka dengan lawan jenis kecuali yang tidak normal ya (xixixi). okeh to the point aja ya. biasanya tuh kalo cowo dan cewe pacaran pasti mereka saling mengubah nama panggilan menjadi panggilan sayang mereka masing-masing. Penasaran kan yok kita simak berikut ini kebiasaan cewe panggil pacarnya nih kek gini :

1. Sayang , ayang, ay, beb, cinta

Biasanya panggilan ini umum ya yang sudah pacaran atau yang genit juga seperti cinta (untuk menggoda wit wit) wwkkk..

Remaja juga sering pake panggilan ini gan. contoh ane sering denger terutama cewe entah dari status facebook atau sms :

Beb kita jalan yukz ( wkwkwk.. ababil gan )

Ayang aku chayuang bangetzz cama kamuh ( buakakaka.. ini juga masih ABG gan, soalnya ane pernah pengalaman kek bginian dan ane kadang suka ketawa sendiri liat smsnya yang alay hhee tapi tetep jangan pernah deskriminasi sama orang ya gan, kita bebas berekspresi :D )

ay, cinta, sayang

Ini juga sering denger sih tapi kalo yang ini tingkatannya udah beda. Ini tingkatan SMA gitu lah gan hhee.. (learn by fakto)

2. Ayah, abi, pipi, papah

Panggilan ini biasanya sudah pacaran ke jenjang keseriusan kali ya. (pengalaman pribadi xixixi) tapi ga ada tuh cwe yang panggil gue ayah , kalo gue di panggil ayah gue jawab apa nak wkwkwkk

3. Mas, abang, kang, kakak, aa

Panggilan ini juga banyak kita denger kok, formal aja. kalo cewe yang manggil cowonya ini berarti cewe itu hormat sama kita bro and sis. adwuhh ada salah satu panggilan aku nich diatas (eaaa..). Sering nih kalo ini paling ya di panggil kayak gini sama cewe

mas dian ( berarti tu cewe jawa banget wkwkwk )

abang dian ( berati tu cewe anggap kita kakak yang dipercaya ngelindungi gitu wkwkwk abang ketemu gede maksd nya :P )

kang dian ( klo yang ini formal aja berati tu cewe sopan )

kakak dian ( nah kalo cewe panggil dengan kata kakak berati tu cewe juga hormat dan pengen menjadi adek juga tapi ade yang disayang hihihi )

aa dian ( klo yang ini beda gan. pasti tu cewe orang pasundan gan. dan bisa juga panggilan hormat dan sayang gitu deh pengalaman ane :D )

4. Darling, my love, dear, sweet heart, my lovely

Biasanya kalo cewe pake panggilan kayak my darling, my love, my dear ,my sweet heart, my bunny , my doggy, my lovely wkwkwk.. tapi jangan salah gan, kalo ada cewe yang pake panggilan sayang ini sama elo berati tu cewe ber kelas gan (widihh kelas berapa gan wkwkwk ) . maksudnya disini berkelas berati itu cewe mempunyai pengertahuan dan pendidikan yang lumayan.  walaupun sebagian orang berfikir terlalu kebarat-baratan gitu ya :D

5. Jelekku, ndutku

Nah klo yang ini pepatah mengatakan pahit di luar manis didalam wkwkwk.. biasanya sih cewe yang pake panggilan ini orangnya manja abis atau engga sedikit agak lucu suka bikin mood ketawa terus :D ga harus serius menerus dalam berhubungan hhee.. tipe cewe ini juga pasti orangnya kreatif dan agak kocak ga malu-malu buktinya ane pernah di panggil kayak gini :

Eh jelek kemane luu (dalem ati dasar cewe sambel wkwkwk)

Woy Gendutt item amat sih lo ( nah kalo yang ini ikut faham sadisme wkwkwk)

aku sayang banget sama ayang jelekku ( pertamanya enak belakangnya ga enak wkwkwk)

nah begitu lah beberapa celotehan tulisan yang tidak bermanfaat ini,maaf klo repost dari kaskus tapi tetep pake bahasa dan tulisan sendiri :D semoga menjadi pembangkit gairah ketawa aja hhee.. jadi kesimpulan dari gue.” panggilan sayang ini no2 yang terpenting tunjukan kepada orang yang anda sayangi “sekian dan terimakasih :D
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Panggilan Sayang . All rights reserved.
Powered Blogger