.

9 Inspirsai Untuk Menciptakan Panggilan Sayang Pacar

9 Inspirsai Untuk Menciptakan Panggilan Sayang Pacar

Pastinya anda pingin membedakan nama panggilan sayang bikin pacar anda dengan nama panggilannya sehari-hari baik di tempat tinggal maupun di lingkungan pergaulannya. pingin memanggilanya “sayang” atau “honey” barangkali terdengar terlampau biasa saja.

panduan bikin nama sayang untuk pacar dibawah ini barangkali dapat menolong anda sedikit kreatif saat membuat panggilan sayang untuk pacar anda tercinta :
  • Nama kecil.
bila ada peluang ajukan pertanyaan, coba tanyakan pada orang tuanya panggilan kecilnya atau panggilan tempat tinggal. dikarenakan bila anda memanggilnya dengan nama tersebut seakan-akan, anda terasanya sudg jadi sisi dari keluarganya, contohnya caterine wilson jadi keket.
  • Modifikasi nama.
coba untuk mengutak-utik nama pacar anda supaya jadi makin bagus serta enak dipanggil, contohnya benny lantas benong dsb.
  • Potongan atau singkatan nama.
potong saja nama asli sang pacar agar lebih gampang dipanggil. namun janganlah dengan nama yangsudah digunakan orang lain. contohnya diandra jadi dian, christian jadi tian atau nala adicandra jadi ena ( na ) dsb.
  • Karakter komik.
panggilan si dia dengan karakter komik kesukaan dia atau dari komik jepang yang menurut anda serupa sekali dengan dia.
  • Dari fisik.
dapat juga anda memanggilnya menurut fisiknya. bukan hanya bermakna bermaksud meledek. namun justru dikarenakan sisi fisik yang menonjol tersebut bikin anda gemas sama dia. contohnya, panggilan dia dengan chubby dikarenakan pipinya tembem, atau pinno ( pinnokio ) dikarenakan hidungnya yang panjang, lepet dikarenakan tubuhnya yang gendut.
  • Nada imut.
lucu juga bila anda ( terlebih untuk kaum wanita ) memanggilnya dengan lafal anak kecil. tentu dapat terdengat amat cute. contoh nama osi jadi oci, alvin jadi apin, rossa jadi ocha dsb.
  • Hewan Favorit.
pacar anda sayang sekali dengan hewan piaraanya ? panggil saja dengan nama hewan piaraanya tersebut. dapat juga panggil dengan nama hewan yang karakternya serupa dia. barangkali dikarenakan pacar anda hobi tidur, tiap-tiap bertumpu dia tertidur, dapat dipanggil dengan sapi.
  • Bahasa Lain.
memanggil dia dengan bahasa lain dapat terdengar khusus. dapat di ambil dari karakter, nama indonesia yang diubah jadi bahasa lain. contoh, anda memanggilnya dengan ran-chan ( jepang ) yang berarti rusuh/ribut, dikarenakan dia senang sekali memanggil anda dengan berteriak. anda dapat membuka kamus agar ide anda makin menarik.
  • Tampilan sehari-hari.
anda dapat bikin nama panggilan baru menurut tampilan sehari-hari. bila senang cuek serta jarang bertukar jaket, anda dapat panggil dia dengan sebutan sayan kucel.
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Panggilan Sayang . All rights reserved.
Powered Blogger