.

Contoh Panggilan Sayang Paling Unik

Panggilan sayang yang nyeleneh merupakan hal yang wajar saat ini, mungkin anda seringkali mendengar panggilan unik dan menggelitik serta terdengar aneh.
Contohnya panggilan sayang dengan ungkapan monyet mungkin bukan panggilan yang mesra, tapi bagi sepasang sejoli yang sangat mencintai hewan ini, mereka butuh mengabadikan nama hewan kesayangannya. Sang wanita dipanggil ‘Siamang atau Siam’ dan sang laki-laki dipanggil ‘Monyet atau Mon’. Seru saja saat teman-teman mereka mengetahui keunikan dan kekonyolan sepasang kekasih nyentrik tersebut.



Ada pula yang menggunakan panggilan ke kekasihnya dengan kata ‘Honda dan Yamaha’ sebagai panggilan sayang mereka. Si wanita dipanggil ‘Honda atau Hon’. Kata ‘Hon’ terdengar seperti ‘honey’ dan yang laki-laki dipanggil ‘Yamaha atau Maha’. Aneh bin lucu. Tapi begitulah keunikan dan kelucuan itu ada sejarahnya.

Bertemunya kedua pasangan ketika bersama-sama menjadi agen marketing kedua merek motor tersebut. Untuk mengenang saat-saat itulah lalu keduanya sepakat menggunakan merek kedua motor tersebut sebagai nama panggilan kesayangan masing-masing.

Adakah panggilan sayang yang aneh serta menggelitik bagi pasangan mu, tetapi ingat jangan sampai ia tersinggung dan marah ya.
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 Panggilan Sayang . All rights reserved.
Powered Blogger