.
Showing posts with label Nama Panggilan. Show all posts

Panggilan sayang untuk sahabat


Sahabat merupakan tempat curahan hati ketika sedang galau ataupun senang. Sahabat juga salah satu wadah untuk saling bertukar pikiran, ide dan lain-lain.

Panggilan sayang untuk sahabat mungkin sudah ada serta familiar di telinga. Julukan sayang untuk sahabat bisa saja terdengar aneh atau seolah olah mengejek walaupun tidak bermaksud begitu.

Berikut ini contoh panggilan sayang yang cocok untuk sahabat :



Panggilan sayang untuk sahabat

1. Dul dul (Kepalanya gundul ) karena sahabatnya tidak memiliki rambut.
2. Kring kring hehe kayak bunyi bel sepeda penyebab sahabat memilih panggilang sayang ini karena memiliki karakteristik berbadan kurus.

Itulah beberapa contoh panggilan sayang dalam persahabatan yang meungkin kedengaranya aneh.

Contoh Panggilan Sayang Dalam Bahasa Jepang


Panggilan sayang dalam berbagai bahasa disetiap negara memang berbeda bunyi, bentuk dan kata akan tetapi makna yang terkandung tetap sama yaitu mengungkapkan perasaaan cinta dan kasih sayang kepada suami, pasangan maupun pacar yang baru jadian.

Sedikit share aja mengenai belajar bahasa jepang dalam topik cinta. Bahasa jepang ternyata tidak sulit-sulit amat jika mau serius dan komitmen pasti berhasil belajar bahasa jepang.

Inilah kumpulan contoh panggilan sayang dalam bahasa jepang :



contoh panggilan sayang dalam bahasa jepang

1. Anata no koto ga daisuki.

あなたのことが大好き。(aku sayang banget sama kamu)

2. Anata ni muchuu da.

あなたに夢中だ。(gw gila karna lo )

3. Anata wa watashi no taipu da. 

あなたは私のタイプだ。(lo type gw deh)

4. Anata mushi dewa ikite ikenai.

あなた無視では生きていけない。(aku ga bisa hidup tanpa kamu)

5. Aitai naa..

会いたいなあ。(Kangen nih...)

6. Kekkon shiyoo.

結婚しよう。(Nikah yuk)

7. Konban, eiga demo mimasen ka.

今晩、映画でも見ませんか。(Nanti malam nonton yuk)

Contoh Panggilan Sayang Yang Unik Buat Pacar


Berikanlah panggilan sayang yang unik buat pacar. Kenapa harus unik ? Ya, karena panggilan sayang yang langka dan unik membuat hubungan asmara lebih semakin berwarna dan tidak membosankan apalagi sudah lama pacaran dengan dia.

contoh panggilan sayang yang unik buat pacar

Terus panggilan sayang apa yang unik dan cocok buat pacar ? Oke saya beri saran panggilan yang unik dan menggelitik tetapi tidak menyinggung perasaan misalnya sesuai dengan karakteristik si pasangan contohnya kalau pacar atau kekasih memiliki bentuk pipi yang tembem ya panggil saja dengan Mbem atau Embem terserah yang penting jangan sampai julukan itu tidak menyinggung perasaan yang membuat luka dihatinya.

Contoh Panggilan Sayang Dalam Bahasa Inggris


Panggilan sayang bisa diungkapkan melalui sms, telepon atupun surat dan lebih baik bertemu langsung dengan pasangan sehingga hubungan lebih harmonis.

panggilan sayang dalam bahasa inggris memang ini adalah bahasa internasional dan seluruh dunia wajib bisa berbahasa inggris. Untuk meningkatkan rasa cinta yang lebih dalam maka panggilan sayang harus dimilili oleh setiap pasangan.

Berikut ini contoh panggilan sayang dalam bahasa inggris :



Contoh panggilan sayang dalam bahasa inggris

For once in my life, I don’t have to try to BE HAPPY, when I’m with you, it just happens…I LOVE YOU, BABY!!!

Artinya : Untuk sekali dalam hidupku , saya tidak perlu mencoba untuk menjadi bahagia, ketika aku dengan mu itu hanya terjadi...Aku sayang kamu!!!

Having you in my life… Makes everything so special & beautiful…

Artinya : Memilikimu dalam hidupku ... Membuat segalanya begitu Spesial & indah...

When my phone rings.. i’m not sure if it was you.. when someone calls my name.. i’m not sure if it was you.. but one thing for sure.. my heart beats only for YOU..

Artinya :
Bila telepon berdering. Aku tidak yakin apakah itu adalah kamu ... Ketika seseorang memanggil namaku. saya tidak yakin apakah itu adalah Anda... Tapi satu hal untuk yakin. jantungku berdetak hanya untukmu

Contoh Panggilan Sayang Untuk Pasangan


Ketika menjalin asmara panggilan sayang untuk pasangan tiba-tiba muncul dari mulut atau benak sekalipun tanpa disengaja. Apalagi saat masa pacaran dan pendekatan serta perasaan cinta yang menggebu.

Di indonesia panggilan sayang untuk pasangan khusus yang tidak di miliki oleh negara lain adalah panggilan sayang seperti Ndut, Mbem, Ayang dan lain-lain. Itu merupakan sekedar panggilan khas saja.





Contoh Panggilan Sayang Untuk Pasangan
Sesuai dengan fakta yang ada panggilan sayang ndut sebetulnya tidak gemuk-gemuk amat. Lalu panggilan sayang dengan Mbem itu sebenarnya memiliki ciri fisik pipi tembem.

Contoh Panggilan Sayang Bahasa Korea


Panggilan sayang di berbagai negara memang berbeda dan mempunyai ciri khas masing-masing serta dengan kosa kata yang berbeda pula.

Kali ini membahas tentang panggilan sayang dalam bahasa korea yaitu:


contoh panggilan sayang bahasa korea

1. Yobo atau Yeobo artinya panggilan sayang atau kata yang digunakan di antara pasangan suami istri, artinya sama dengan “honey” dalam bahasa Inggris namun hanya digunakan untuk pasutri.

2. Jagiya sama juga artinya yaitu sayang

3. Baolggul mempunyai artin sayang

Contoh Panggilan Sayang Yang Lucu


Panggilan sayang mungkin timbul pada saat suatu rasa muncul yang berbeda ketika sudah lama kenal menjadi sahabat ataupun sudah menjadi kekasih / pacar.

Daripada bingung langsung saja berikut contoh panggilan sayang yang lucu.



contoh panggilan sayang yang lucu

Mungkin panggilan yang di berikan bukanlah " Sayang ataupun Baby " , tetapi ke nama-nama yang lucu seperti "Si Sipit" atau " Si Tembhem"
hanya panggilan ini yang di pakai kedua pasangan yang baru jadian.
Panggilan sayang yang lucu lainya adalah menurut jenis rambut misalnya "Mal Kumal" "Bo Kribo" atau malahan " Ting Kriting.

Contoh Panggilan Sayang Paling Spesial


Masih ingatkah panggilan sayang yang diberikan oleh pacar ? panggilan panggilan sayang yang terbuat dari masa hubungan di jaman dahulu.

Kekasih memang sangat spesial nama panggilanya juga harus benar-benar istimewa serta berbeda dengan orang lain. Misalnya nama pasangannya rika terus panggilan sayangnya 'rik' 'rik' dengan nada yang halus serta manja.



Pacaran memang kisah lama yang indah dan ada beberapa pengalaman yang bisa dipetik dari pengalaman yang baik atau bisa belajar dari pengalaman yang buruk.

Panggilan sayang memang salah satu tehnik untuk memikat pasangan dan membuat hubungan lebih harmonis.

Contoh Panggilan Sayang Paling Unik

Panggilan sayang yang nyeleneh merupakan hal yang wajar saat ini, mungkin anda seringkali mendengar panggilan unik dan menggelitik serta terdengar aneh.
Contohnya panggilan sayang dengan ungkapan monyet mungkin bukan panggilan yang mesra, tapi bagi sepasang sejoli yang sangat mencintai hewan ini, mereka butuh mengabadikan nama hewan kesayangannya. Sang wanita dipanggil ‘Siamang atau Siam’ dan sang laki-laki dipanggil ‘Monyet atau Mon’. Seru saja saat teman-teman mereka mengetahui keunikan dan kekonyolan sepasang kekasih nyentrik tersebut.



Ada pula yang menggunakan panggilan ke kekasihnya dengan kata ‘Honda dan Yamaha’ sebagai panggilan sayang mereka. Si wanita dipanggil ‘Honda atau Hon’. Kata ‘Hon’ terdengar seperti ‘honey’ dan yang laki-laki dipanggil ‘Yamaha atau Maha’. Aneh bin lucu. Tapi begitulah keunikan dan kelucuan itu ada sejarahnya.

Bertemunya kedua pasangan ketika bersama-sama menjadi agen marketing kedua merek motor tersebut. Untuk mengenang saat-saat itulah lalu keduanya sepakat menggunakan merek kedua motor tersebut sebagai nama panggilan kesayangan masing-masing.

Adakah panggilan sayang yang aneh serta menggelitik bagi pasangan mu, tetapi ingat jangan sampai ia tersinggung dan marah ya.

Contoh Panggilan Sayang Paling Romantis


Panggilan sayang untuk pasangan haruslah lebih istimewa dibanding yang lain kalau perlu tidak boleh ada yang tahu tentang panggilan sayang selain kedua pasangan tersebut.

Oleh karena itu dengan sangat istitimewanya sehingga nama panggilan sayang di kemudian hari akan menjadi bahan nostalgia yang sangat lucu tetapi penuh dengan arti bagi setiap pasangan.

Apabila panggilan sayang sudah terlalu populer.

Contoh Panggilan Sayang Paling Romantis
 Kata ‘sayang’, ‘yayang’, ‘yang’ sudah cukup umum. Sebutan ‘mama papa’, ‘mimi pipi’ juga sering terdengar. Bagaimana dengan nama-nama seperti ‘cantik’, ‘jagoan’, ‘darling’, ‘sweetheart’, ‘baby’, ‘babe’ juga bukan panggilan yang tidak biasa. Semua panggilan itu umum saja terdengarnya.

Kedua belahan jiwa yang telah sangat terikat satu sama lainya. Panggilan sayang ini akan sangat berarti sebab itulah indah dan berwarnanya saat indah menemukan cinta.

Contoh Panggilan Sayang Paling Istimewa


Panggilan sayang paling khusus diberikan oleh setiap pasangan ataupun kekasih memang sering marak dan menjamur di kalangan para remaja.

Sesuai perkembangan zaman dan era modern semakin maju banyak yang menggunakan panggilan sayang paling istimewa serta gaul dan keren misalnya embhem karena kondisi fisik pipi pasangan tembem kayak bakpao alhasil panggilan nya menjadi embhem.





Contoh panggilan sayang paling istimewa

Panggilan sayang paling istimewa lainya adalah 'bo' kebo panggilan ini sangat terkenal lho di dalam film LDR (Long Distance Relationship) yang menceritakan sepasang kekasih yang terpisah oleh jarak yag sangat jauh.

Contoh Panggilan Sayang Buat Suami



Panggilan sayang buat isteri memang sangat diperlukan agar mempererat suatu hubungan secara harmonis sehingga pasangan tidak cepat bosan malah tambah menarik dan lebih sayang.

Ketika suami atau isteri pulang kerja disambut dengan panggilan sayang ternyata itu sudah dapat mengurangi lelah dan letih. Suara kata sayang terdengar dari bibir sang isteri atau pun sang suami.


Contoh Panggilan Sayang Buat Suami

Panggilan sayang dapat juga dengan berbagai julukan misalnya Beb, My Honey, Darling, My Lonely dan masih banyak lainya.

Contoh Panggilan Sayang Buat Kekasih


Panggilan sayang banyak digunakan kata sehari-hari apalagi sedang menjalani sebuah hubungan dengan kekasih idaman dengan panggilan sayang dapat meningkatkan kemesraan serta keharmonisan dalam menjalin sebuah hubungan.

Contoh Pamggilan sayang buat kekasih

Bibih untuk si cowok dan Bebeh untuk si cewek.
Boo bagi cowoknya dan Bee bagi ceweknya.
Yank untuk cewek cowok boleh.
Sayang apalagi ini boleh kok yang laki dan perempuan.
Cayang boleh juga.
Bebh , apa sih yang tidak boleh untuk kamu

Dari beberapa contoh panggilan sayang diatas manakah yang anda sukai atau memiliki nama panggilan sayang yang lain.

Contoh Panggilan Sayang Buat Pacar


Halo beib lagi ngapain, biasa menjadi panggilan istimewa buat sang kekasih. Zaman sekarang sudah lumrah kalau memanggil kekasihnya dengan sebutan kayak gitu.

Ada juga nih yang panggil pacarnya dengan sebutan yang unik misalnya, monyet, po'nyak, buccu', sampai bondeng. Biasanya, orang yang manggil pacarnya kayak gitu tuh karena mau terkesan unik dan beda dari yang lain.


Contoh Panggilan Sayang Buat Pacar
Ternyata ada banyak cara yah untuk nunjukin atau ngebuktiin rasa sayang ke doi. Bisa dengan kasih perhatian, ngasih sesuatu, atau apapun yang bisa bikin si doi senang. Nah, manggil dia dengan nama spesial juga salah satunya, ini bisa menjukkan kalau kita emang saya sama dia.

Gemes yah dengan panggilan seperti itu, memang memanggil dengan panggilan yang lucu untuk kekasih sebenarnya tidak apa-apa tetapi jangan berlebihan karena berlebihan itu tidak baik.

Panggilan Sayang Sesuai Karakter


Panggilan sayang memang suatu panggilan khusus terhadap kekasih, anak ataupun keluarga. Ternyata panggilan sayang yang diungkapkan bisa menebak karakter pasangan loh, gak percaya lihat berikut ini :

Panggilan Sayang, ayang, ay, yang, atau beb merupakan karakter yang tidak mau ribet.


Panggilan Sayang Sesuai Karakter
Panggilan sayang dengan ucapan Ayah, abi, papa, atau papi merupakan seseorang yang memiliki ekspektasi. Hubungan asmara yang dijalaninya saat ini kemungkinan besar sudah sangat serius atau berharap lebih pada si pacar.

Panggilan sayang dengan ungkapan Mas, abang, kang, kak Tipe cewek yang memiliki panggilan seperti ini merupakan tipe cewek manis, penurut, dan kemungkinan usianya lebih muda dari pasangannya. Biasanya, tipe cewek ini cukup menghormati pasangannya. Apalagi jika panggilan sayang itu datangnya dari si cewek dan bukan pasangannya yang meminta.

Contoh Panggilan Sayang Yang Kurang Enak Didengar


Panggilan sayang memang kerap kali diucapkan agar hubungan bisa terjalin lebih erat akan tetapi panggilan sayang tersebut malah membuat pasangan, pacar ataupun isteri merasa di ejek (kurang enak didengar) sehingga timbul rasa jengkel atau kesal.

Ini adalah beberapa contoh panggilan sayang yang mungkin kurang enak didengar.

1. Sayang Dipanggil Yank

Ini panggilan paling standar kalau orang pacaran. Ini sebenarnya juga bisa jadi senjata menghindari salah panggil apalagi kalau kamu punya pacar banyak atau suka kebalik sama nama mantan yang banyak itu. Panggilan ini memang aman, tapi sebenernya jadi agak salah kalo kamu singkat “Say…” dengan menggunakan nada tertentu. Kalo kayak gini, hubungan kamu bukan seperti pacar, tapi lebih mirip banci salon sama customer.



contoh panggilan sayang yang kurang enak didengar

2. Endut dipanggil Ndut

Pacar kamu badannya cukup proporsional tapi memang punya pipi chubby yang gemes minta dicubit. Jadilah kamu panggil dia “Si Gendut” biar lebih imut disingkat jadi “Ndut..”. Dia nggak protes sih, sampai setahun-dua tahun pacaran pacar kamu udah makin langsing dan singset. Seksi lah. Tapi panggilan kamu ke dia nggak berubah tetap aja si Ndut. Pasti dia lama-lama kesel juga, udah kurus dan langsing kaya Nicole Scherzinger masih aja dipanggil gendut. Apalagi kalau kamu manggilnya pas lagi antre di resto fastfood pas dia bawain nampan pesenan kamu penuh yang burger, kentang goreng sama ayam goreng.

3. Dinda

Ada juga pasangan yang punya panggilan sayang berpasang-pasangan. Ada “Aa-Teteh”, “Kakak-Dedek” dan juga “Kanda-Dinda”. Emang sih kesannya lucu hari ini masih bisa romantis ala-ala fairytale jaman dulu. Kesannya juga kaya pujangga banget gitu. Tapi pacar kamu ngambek dipanggil gini. Sebulan-dua bulan nggak apa-apa deh. Tapi abis itu nggak pernah nengok lagi kalau dipanggil Dinda. Malah sahabatnya yang kebetulan namanya Dinda nengok dan kegeeran. Wajar lah dia marah, dikiranya kamu sebenernya naksir si Dinda. Udah gitu pacar kamu namanya udah keren-keren Jessica atau Natasha, eh dipanggil Dinda. Ngambek deh.

4. Cinta dipanggil Cin

Kalau ini hampir mirip sama panggilan “Sayang” yang dipendekin jadi “Say..”. Kalau disingkat jadi “Cin..” dengan nada melengking bisa-bisa kamu dikira mau cuci-blow di salon tuh… Gimana mau marah nggak sih Cyiiiiiin?

5. Mami dipanggil Mimih

Ini nih pasangan korban kemesraan era KD-Anang. Ikutan panggilan sayangnya Mimih-Pipih. Padahal kan sekarang pasangan itu udah bubar. Pasti pacar kamu ngambek karena dianggap sebagai pasangan nggak up to date. Trus mungkin kamu dianggap berharap bahwa hubungan kamu juga akan bubar.

6. Panggilan yang Menggunakan Kekurangan Pacar Kamu

Misalnya pacar kamu suka kentut terus kamu sudah biasa memanggilnya Mbrot atau apalah yang membuat pacar kamu risih dan kesal.

Jadi kesimpulanya jangan berikan panggilan sayang kepada kekasih sebelum sudah ada konfirmasi bahwa boleh mengatakan itu.

10 Contoh Panggilan Sayang Paling Populer


Panggilan sayang yang populer di inggris memang sangat banyak salah satunya "Darling" dan masih banyak lainnya, disini akan diulas beberapa contoh panggilan sayang yang mungkin belum anda dengar.

Di Inggris, ungkapan rasa sayang untuk pasangan cukup bervariasi. Namun berdasarkan survei terakhir, "babe" adalah panggilan sayang terpopuler yang digunakan oleh pasangan satu sama lain. Bisa ditebak, sebutan "baby" saat ini menjadi yang terpopuler semenjak tokoh Christian Grey dalam novel Fifty Shades of Grey kerap mengatakan "Laters, baby" pada kekasihnya, Anastasia.

Menurut situs Lovehoney, yang menggelar survei ini, 31 persen pasangan mengatakan bahwa "babe" atau "baby" adalah ungkapan yang paling sering mereka gunakan. Ungkapan terpopuler kedua adalah "love" atau "lovely", yang digunakan oleh satu dari delapan pasangan. Panggilan "darling" yang tergolong jadul juga cukup populer, namun kini menurun ke peringkat ketiga di mana hanya 11 persen responden yang mengaku menggunakannya secara rutin.

Pemeringkatan ini dibuat karena hasil temuan ini memang menunjukkan bahwa panggilan sayang pun telah mengalami perubahan dalam 25 tahun terakhir. Istilah "darling" misalnya, pernah menempati urutan pertama, diikuti oleh "love" dan "sweetheart". Namun, tiga sebutan sayang ini sekarang sudah makin menurun kepopulerannya.

"Bagaimana panggilan sayang berubah selama beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa kita menjadi makin penuh kasih sayang terhadap satu sama lain, dan tidak lagi terlalu formal," ujar Neal Slateford, pendiri Lovehoney. Menurutnya, kita cenderung memakai istilah yang lebih ringan untuk urusan cinta. "Dan ini hal yang baik."



10 Contoh Panggilan Sayang Paling Populer
Ada beberapa sebutan sayang lain yang berhasil ditemukan dari survei yang melibatkan 1.820 orang ini, yaitu sweetie atau sweetheart, gorgeous, cuddles, doll, pudding, dan stinky. Tentu agak sulit menggunakan tiga istilah terakhir ini untuk pasangan kita sendiri, apalagi jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Para responden juga diminta mengisi kuesioner untuk menjawab siapa yang paling mereka cintai. Jawaban terpopuler adalah "pasanganku" (53 persen), keluarga (23 persen), anak-anak (10 persen), rumah (4 persen), teman-teman (3 persen), dan binatang piaraan (2 persen).

Survei juga mendapati bahwa meski orang Inggris dikenal sangat tidak romantis, namun 72 persen orang mengatakan bahwa Hari Valentine menjadi alasan yang baik  untuk menunjukkan betapa mereka menghargai pasangan. Kemudian, 91 persen dari mereka yang disurvei juga mengatakan bahwa mereka mencium pasangan setidaknya satu kali dalam sehari.
10 Contoh panggilan sayang paling populer  :

  • Yang pertama adalah "Babe (baby)"
  • Terus yang Ketiga "Love (lovely)"
  • Dan yang keempat "Darling"
  • Lalu kemudian panggilan lainya yaitu "Sweetie"
  • Contoh panggilan sayang yang berikutnya "Sweetheart"
  • Yang Keenam adalah "Gorgeous"
  • Serta yang ketujuh panggilan sayangnya "Cuddles"
  • Kedelapan kata sayang yaitu "Doll"
  • Kesembilan kata sayang yang paling banyak dilontarkan adalah "Pudding"
  • Dan yang terakhir "Stinky"

Contoh Panggilan Sayang


Panggilan sayang merupakan sebuah makna kata yang begitu dalam dan mempunyai banyak arti, contoh panggilan sayang banyak dilontarkan para remaja maupun orang dewasa.

Tidak hanya dengan pacar atau kekasih saja panggilan sayang banyak diungkapkan kepada isteri, anak, adik atau kerabat dekat. Dalam sehari-hari panggilan sayang sering diucapkan apalagi ketika remaja baru jadian dengan pacarnya.

Berikut ini ada beberapa contoh panggilan sayang yang telah dirangkum :



Contoh Panggilan Sayang

Contoh panggilan sayang paling biasa.
Abang menjadi Sayang
Papa Dan Juga Mama
Babby atau Bebeb
Anje Menjadi ayang

Contoh panggilan sayang yang Terbaik (Best).
Kanda dan juga Dinda
Boboy Dan Gegirl
Babay Boy Dan Baby Girl
Prince Serta Princess

Contoh Panggilan sayang paling Manis (Cute).
Kita dan Awak
Kamu dan Kite
Dia dan Orang

Adakah panggilan sayang yang lain buat kekasih, teman laki-laki, teman wanita dan pasanganmu !
Copyright © 2012-2099 Panggilan Sayang . All rights reserved.
Powered Blogger